Sabtu, 27 Februari 2010

MITOS , believe or not believe !

kita pasti sering banget dicekokin sama mitos orang dulu . misalnya kayak anak perempuan ngga boleh tidur sore , kalo nyapu harus bersih , foto bertiga ngga boleh , dan masih banyak lagi .
asli ya gue PARANOID abis sama foto yang bertiga belakangan ini . dulu sih gue ngga parno parno amat karena menurut gue hidup dan mati di tangan Tuhan . cuma ada suatu kejadian yang bikin gue parno . ada orang foto bertiga dan pas banget dia ditengah ngga lama kemudian dia meninggal . ya mungkin itu emang udah takdir Tuhan tapi tetep aja gue agak takut . apalagi gue sering foto bertiga dan gue selalu di tengah *ngga selalu sih tapi banyakan ditengah haha*

gue rada takut sih tapi ya gue harus percaya kalo Tuhan Yesus selalui menyertai gue dalam segala hal dan semua yang terjadi di hidup gue adalah rencanaNYA yang paling indah :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar