Selasa, 30 Maret 2010

LIVE IN 24 - 27 maret 2010 :) part 2

awannya :)


Jumat, 26 Maret 2010


gunung ciremai

bangun jam 5 dan ke kandang sapi lagi :) bedanya kali ini gue ngajak pricil sama inelda . kita berempat ke kandang sapi terus ke ladang jagung buat ngasih pupuk . tapi bukannya serius kerja malah kita selingi dengan foto foto haha :p setelah selesai kita kembali ke rumah . pas di rumah, si ibu buatin kita susu yang tadi habis kita perah . terus kita ngobrol ngobrol sambil nyemil . eh terus ada penjual oleh-oleh yang ngider, yaudah kita beli aja biar sekalian ntar ngga perlu beli lagi . sekitar jam 10an kita mandi dan berniat buat jalan jalan hiahahaha :D



sapi


susu sapi murni


jam setengah dua belasan gue main ke rumah temen gue eh tapi ternyata pada ngga ada orang . yaudah gue pun melangkahkan kaki ke rumah lea sama nova, berharap mereka ada dan jeng jeng jeng mereka ada :D pas kita main eh pak jat udah nangkring aja di ruang tamunya haha . gue ngobrol ngobrol bentar terus disuguhin makanan sama ibunya lea . berhubung karena gue mau nyari kaos rohani akhirnya kita memutuskan untuk ke tempat yang jualan . tapi karena ada yang ngga sesuai dengan keinginan kita akhirnya kita pun balik dan tak lupa FOTO FOTO dulu haha :p


jam 2 siang kita ngumpul di gereja buat breafing . setelah itu gue sama yang lain ke toko aksesoris yang kemarin itu terus kita ke rumah tantenya anti buat beli barang . tak lupa dong anti gue ajak juga hehe . setelah pencarian kita selesai, kita jalan jalan ngeliat rumah rumah temen berhubung udah sore dan gue belum mandi yaudah deh gue pulang ke rumah dan mandi . eh ternyata pas gue udah selesai mandi, temen temen gue pada ngumpul lagi di rumah ckckck mau numpang mandi ternyata jiahahaha :D setelah mereka selesai mandi dan mereka pulang ya seperti biasa gue makan sambil ngobrol sama keluarga disitu .


jam 7 malem, si ivan ngajak gue ke gereja buat misa yaudah deh dengan segala bujuk rayunya gue ngikut juga :p sampe di gereja, kita udah telat masuk misa tapi yaudahlah lanjuuuuuttttt . selesai misa ternyata ada breafing buat besok pas jalan salib yaudah deh kita breafing . dab akhirnya pulaaaaaaaaaaannnnnnnggggggg ke rumah :D



Sabtu, 27 Maret 2010




ngga seperti biasanya gue ke kandang, sekarang ngga karena ntar kita mau jalan salib dan kata ibunya ngga usah . yaudah deh ngga ke kandang kita tapi main ke rumah inel sama pricil . terus jam setengah 8an kita pulang dan mandi karena jam setengah 9 udah harus ngumpul . kita jalan bareng menuju gereja terus dapet arahan dikit . setelah itu kita menuju gua maria buat jalan salib .


setelah jalan salib selesai, gue sama yang lain pada doa di gua marianya terus gue ngambil air suci dan tau ngga sih lo airnya dingin dan enak banget bisa langsung diminum haha maap ya saya norak . nunggu yang lainnya selesai doa gue foto foto dulu haha terus foto bareng sama yang lain dan kita juga foto di patung bunda marianya . setelah selesai foto, kita pulang deh . gue, bun, inel sama pricil pulang duluan . yang lain masih pada beli oleh-oleh dibelakang . sampe di rumah kita packing dengan bawaan yang lebih banyak dari sebelumya :p si ibu baik banget bawain kita alpukat :D dan waktu pulang pun tiba . sebenernya gue sedih banget ninggalin tempat itu tapi mau gimana lagi :(


di bis gue pusing gitu karena kurang makan kali ya . yaudah gue beli pop mie deh haha . aslinya ya gue berat banget ninggalin desa itu . rasanya pengen ditempat itu terus huhu :( akhirnya gue nyampe di sekolah dan dijemput sama bokap gue haha




LOVEEEEEEEE YOUUUUUUUUUU CISANTANA, I'LL ALWAYS REMEMBER IT ! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar