Sabtu, 11 September 2010

12 September 2010

udah lama banget ini ngga posting yg baru hahaha sehari setelah gue posting puisi itu eh ada kabar mengejutkan buat gue tapi over all sih okay aja ngga terlalu ngaruh ke hidup gue sampai sekarang :)
bahkan gue merasa lebih bebas sekarang dan gue tau apa yang gue rasa sekarang dan makasih buat orang yang telah menyadarkan gue itu hahaha. sekarang nih ya gue masih libur lebaran tapi ngga ngpa ngapain sih kerjaannya di rumah doang tapi gapapalah lumayan buat membeningkan kulit :D ngga kerasa bentar lagi masuk dan gue harus berkutat sama sejuta macam pelajaran yang kadang bikin gue boseeeeeeeeeennnnnnnnnnn ! tapi ya mau ga mau itu harus diterima sebagia konsekuensi seorang pelajar.
mana banyak tugas numpuk lagi :( oh okaylah kita ngga boleh ngeluh jalani aja apa yang terjadi wihiiiii sok oke banget lah ya hahaha sekarang gue ngerasa punya banyak banget temen yang emang ngga ketemu secara langsung tapi mereka mau dengerin cerita gue yang seabrek hahaha
oh okelah ya gue gatau mau ngapain lagi jadi ya udahan aja ya postingannya :)


***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar