Sabtu, 07 November 2009

Festival Bulan Bahasa 2009



dan akhirnya sekolah gue Don Bosco 3 jadi tuan rumah buat bulan bahasa haha . kita anak SMAnya jaga stand tp beneran deh sand gue sepi total, makanannya cuma spaghetti, kue, sama nasi doang. padahal kls 10 dulu stand gue rame dengan makanan. ya ya ya whatever lah ga penting juga haha
acaranya lumayan seru ada pentas dari don bosco 1 , don bosco 2 , sama don bosco 3 . bukannya ngeliatin anak yang lagi pentas malah kita asik foto foto sendiri haha :p
tp yg paling penting pas anak Don Bosco 2 dateng dan mata gue tertuju pada sosok cewe dan akhirnya gue kenalan sama dia yg ternyata dia adiknya derby haha .
sumpah yaa tuh anak ramah banget beneran deh tiap ketemu gue dia senyum :)
akhirnya gue foto bareng sama dia dan temen temen gue ikut nimbrung haha :D
thankyou so much Queen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar