Jumat, 27 November 2009

guess who ?

gue merasa dipojokkan atas sifat gue . oke fine gue emang gampang terbawa emosi tapi juga kadang gue tahan kok emosi gue . ya ampuuuunnnn yang sifatnya kayak gue ga cuma gue doang tapi kenapa jadi gue yang diceramahin apa karena DIA punya dekengan banyak ?!
dia jauh lebih berwatak keras ya dari gue ckckck cukup taulah gue . okeh ntar lo semuaaaa liat perubahan gue haha :DD
kadang gue juga bingung kenapa gitu jadi gue yang diceramahin dia kaga . pilih kasih gilaaaaaaaaaaaaaaa -_- najong banget gue .
pleaseee yaa tiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing . gue punya kelebihan dan kekurangan lo ga bisa liat gue dari satu sisi doang dong . gimana lo bisa dihargai kalo cuma ngeliat dari sisi buruknya aja .
selain itu MEREKA juga seenak jidatnya sendiri ! yaelah masa cuma duduk satu bangku sama yang lain ga mau , maunya bangku itu cuma buat temen-temennya doang ckckck

"heyy guys , please buka mata lo . kita hidup di dunia bukan tergantung dengan teman-teman yang itu itu aja buka diri dong . jangan ngomong doang gue punya temen disana disini dan blablaba gaul juga dong sama temen yang lain jangan cuma kelompok itu itu aja ."

kita akan mengetahui sahabat sejati kita jika kita pernah jatuh dalam mencari arti persahabatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar