Sabtu, 07 November 2009

FRIENDSHIP

entah apa arti sebenarnya pertemanan . gue ngerasa gue tidak dianggap bahkan diacuhkan oleh segelintir orang . awalnya emang gue deket tapi akhirnya gue ga deket sama mereka karena gue juga gatau kenapa . dia jauh lebih care sama temen cowo entah karena mungkin gue pernah buat salah atau karena dia iri . yg ga bisa gue lupa adalah pas gue drama english dia itu ngeliatin gue dari atas sampe bawah .
helooooooo , baju gue salah hah ?
plis deh biasa aja dong secara gue juga makai baju biasa aja . dia seperti MONSTER yg bisa secara langsung merebut semua temen temen gue .
haha gilaaaaaaaaaaa gara gara dia juga kekacauan merajalela . okay lo emang tajir tp inget roda akan berputar dan apa yg kita tanam akan kita tuai . terserah lo mau nyuekin gue atau gimana tp itu ga ngaruh karena temen gue ga cuma lo doang !
lo bisa beli temen gue tp lo ga bisa beli arti sebuah pertemanan . suka suka lo aja mau gimana ga mempan buat gue toh temen gue ga cuma mereka doang . kata kata dan omongan lo ga lain hanyalah BULLSHIT belaka .
inget aja God knows the best for me :)
dia cuma sebagai iblis pengganggu hidup gue . ENYAHLAH KAU ! hahaha :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar