Jumat, 11 Desember 2009

GOD bless me

woyy men haha udah lama gue ga update blog hihi :p
eheh tau ngga sih ternyata gue punya saingan buat mendapatkan DIA . oh my gosh gue ga nyangka yang naksir dia si ganjen itu . ih ya ampun tobat deh gue errrrrrrr !
sebel sekaleee gue -_-
ya ampun kenapa ya tiap gue suka sama orang pasti ada aja hambatannya . yayaya i believe that God give me a miracle . emang sih hidup ga mungkin mulus mulus aja pasti ada lekuk lekuknya nah itu dia yang bikin hidup lebih bervariasi :D
ya kalo urusan cinta sih gue emang SAMA SEKALI tidak jago ;(
cuma gue yakin pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik buat gue suatu saat nanti . yeah , i believe it :)
gue menemukan kopekan yang tulisannya :
"Aku minta kepada Tuhan setangkai bunga segar, DIA beri kaktus berduri. Aku minta kupu-kupu, DIA beri ulat berbulu. Aku sedih dan merasa kecewa. Namun kemudian, kaktus itu berbunga indah, indah sekali. Dan ulat bulu pun menjadi kupu-kupu cantik berwarna-warni.

Itulah jalan Tuhan, indah pada masa yang ditetapkanNYA. Tuhan tidak memberi apa yang kita harapkan tapi DIA memberi apa yang kita perlukan. Kadang-kadang kita rasa sedih, kecewa dan terluka. Tapi yang sebenarnya, DIA sedang mengatur yang TERBAIK dalam kehidupan kita.

Ya Allah, ampuni aku yang mudah rebah di kaki duka, yang mudah hilang pertimbangan ketika jiwa kecewa, ampuni aku yang buta dalam celik buntang mata, ampuni aku ... sematkan di jiwa kekuatanMU sebagai gagah kodratku, sebagai perkasa jiwaku, sebagai tinggi yakin imanku... Amin"

wow it's so amazing and makes me cry to read this . God, please forgive me because sometimes i feel down please give me a strength :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar