Kamis, 31 Desember 2009

happy holiday part 2 :)

selama gue disana gue jalan ke boyolali tempat sodara gue . habis dari boyolali menuju ke solo . ya ampun sumpah ya solo keren abiiiiiiiisssssssss :) di setiap gedung pasti ada aksara jawanya keren bangeeeettttttlah pokoknya . pengen banget gue foto foto disana tapi sayang gue cepet pulangnya jadi ga bisa foto foto haha :D


eh iya gue juga udah ketemu mas ganteng gue loh si mas leo itu hihi cuma dianya malu gitu haha . #pengakuan tau ga sih gue habis dari boyolali dan solo itu langsung ikut misa di gereja . kebayang ngga sih lo gue pake hotpants ke gereja ya ampun -_- untung aja baju gue kayak mini dress gitu jadinya hotpantsnya ketutupan sama bajunya . itu kali pertama gue ke gereja dadakan gitu mana pulangnya naik motor kehujanan lagi haha :p


sebenernya gue masih pengen banget lama disana tapi mau diapain liburnya udah mau selesai jadi harus pulang lagi deh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar