Rabu, 16 Desember 2009

WATERBOOM LIPPO CIKARANG







Selasa, 15 Desember 2009

gue dan teman teman merefreshingkan diri ke waterboom buat menghilangkan kepenatan haha :D
awalnya gue ga niat kesana tapi setelah ditelfon nisha akhirnya ikut juga gue haha . gue nyuruh theo dulu nganterin gue pulang buat ngambil baju hehe maaf yo :p
sesampainya di waterboom gue langsung ganti baju terus kita have fun bareng deh . seruuuuuu abiiiiiiiiisssssssssss !
gue main perosotan sama yenni tapi kita menghadap ke belakang . sumpah ya itu memacu adrenaline bangeeeeettttt -_- ngga lagi lagi deh gue ckckck
gue mengitari kolam dewasa dan kolam anak anak hihi :p

ini foto diambil setelah gue selesai renang .






ketemu sama mbak mbak yang ngomong KEJEPIT jadi KEJEPET haha :DD
berasa di Bali boo gue aw aw aw ! jadi pengen ke Bali gue huhu tapi nunggu dua taun lagi paling ckckck


how a useful experiences ! lumayan menggugah hati lah .
say thanks to :


Aloysius Damar Pranadi , Adrianus Aditya Harsumitra Jati , Apriany , Augustinus Adipradana Briandian , Christian Kevin Leviatan , Christian Natanael , Dharma Setiawan , Fernando Theo Dharmawan , Grady Genaro , Hartady Roshi , Hendrajaya Sugiyanto , Joshua Renaldo , Kevin Lisay , Kristianto Famsila , Lodewijk Marcel Marganda , Nisha Violyta , Prayoga Wijaya , Yenni Farida Sobiran , Yohanes Ivan .


thankyou buat teman teman yang ke waterboom :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar