Selasa, 22 Desember 2009

happy holiday part I :))

holiday is coming and i enjoyed it :) holiday @ central java so i will tell you about my vacation hihi :D

hari minggu jam 3 dini hari , gue udah sampe di KLATEN , so excited :) lumayan cepet perjalanannya karena biasanya di jalan macet tapi pas kemarin pulang puji Tuhan ngga macet . sesampainya di rumah , gue langsung tidur lagi soalnya capek booooo haha .

SENIN , 21 DESEMBER 2009

gue diajak bokap ke JOGJA dan gue ikut ke jogja hihi . udah setengah taun ga ke jogja dan banyak perubahannya makin rame aja tuh jogja hehe but two thumbs up to student city inilah tetep KEREN coy haha :D


okay lanjut ke perjalanan mengitari jogja . gue pergi ke rumah eyang di GODEAN and you know what ? i met my cousins and they are so handsome aw aw aw ! sayang sodara gue masih pada kecil haha
ngga kebayang deh kalo misalnya mereka udah gede dan tetap tampan kayak sekarng pasti banyak cewe tergila gila sama sodara gue ini ahayyy :D
euroooooooooooo , you're so cool boy i like you :))
azkaaaaaaaaaaa , you're so cute boy i love you so damn much muahmuah :*


sayang euro masih kelas 4 dan azka masih 2 tahun haha . tapi azka beda banget sama euro yang stay cool . azka mah hiperaktif banget ckckck gahol banget dah tuh anak hihi
gue suka rambutnya azka yang gondrong huaaaaaaaaaaaa *,*
gue paling seneng kalo liat cowo yang rambutnya gondrong tapi tampangnya ga sombong dan kulitnya bersih walopun item . pokoknya azka ntu tipe gue bangetlah haha
both of them so HOT hihi :p


okay lanjut perjalanan kedua ke GRAMEDIA JOGJA . ada bazaar buku murah di jogja dan gue dape teenlith yang harganya cuma sepuluh ribu hihi . gue juga beli lagi majalah gadis edisi tahunan dan dapet bonus kaos keren . tapi pas gue ke gramed banyak banget anak SMP jogja sama anak SMA jogja di gramed . kok pada belom libur ya ? tapi ya whatever lah haha . eheheh tapi tau ga berdecak kagum pas bayar di kasir dan liat harga bukunya ckckck 400ribu coy mantep bangetlah bokap gue kalo beli buku , bokap gue mah emang demenannya buku jadi ngeluarin duit sebanyak apapun kaga ngaruh haha .



dan akhirnya gue kembali ke klaten haha :D it's useful experiences for me . thanks God for yesterday . i love it :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar